الجمعة، 15 فبراير 2013

Perempuan-perempuan

 
         Sobat kali ini saya akan membahas tentang seorang wanita.  Kalian pasti udah tau semua  khan kelak besok yang akan masuk surge pertama   adalah wanita dan yang masuk neraka paling banyak juga wanita. 
Pada waktu itu putri kanjeng nabi ,siti Fatimah bertanya  ya rasululloh, siapakah gerangan selain ummul mu'minin wanita pertama yg masuk surga ? rasululloh menjawab wahai fatimah, jk engkau ingin mengetahui siapa wanita yg pertama masuk surga selain ummul mu'minin, mutiah-lah orangnya.
Dia seorang wanita  yang sangat taat pada suaminya apabila ada tamu laki-laki mutiah  tidak mempersilahkan masuk walaupun seorang anak laki-laki .karena beliau belum izin terhadap suaminya beliau juga tidak akan keluar bila belum izin terhadap suaminya. Apabila suaminya pulang makanan sudah di hidangkan dan disamping nya juga ada sebuah cambuk yang funsinya apabila masakannya tidak enak, dia ridha untuk menyerahkan cambuk itu kepada suaminya untuk dipukulkan ke punggungnya.  Dan semua itu atas keinginanya.  Karena mutiah tidak ingin menjadi istri yang  durhaka kepada suaminya akhirnya Fatimah mengetahui alasan mengapa Rasulullah mengatakan jika Mutiah adalah perempuan yang diperkenankan masuk surga pertama kali. Surga memang menjadi tempat yang pantas dan imbalan yang setimpal bagi para istri yang dengan tulus melayani suaminya, seperti yang telah dilakukan oleh Mutiah.

Nah sobat , semoga qta menjadi wanita yang mau mengabdi dengan tulus kepada suaminya seperti yang dilakukan  oleh Mutiah.

Posted by Picasa

ليست هناك تعليقات:

إرسال تعليق